Sunday, June 12, 2011

SELAMAT JALAN MY SONY EXPERIA MINI 10 PRO


SELAMAT JALAN MY SONY EXPERIA MINI 10 PRO

PERKENALAN / SEJARAH
SONER ( SONY EXPERIA ) MINI 10 PRO merupakan hadiah yang di berikan oleh kakak perempuan saya, alasan saya diberikan Hape ini adalah karena kondisi Hape sya SONER W700i yang kondisinya sudah rusak alias BUTUT ( Bisa telepon tapi ga bisa SMS ).
Allhamdulillah bulan oktober sebelum saya wisuda kakak menghadiahkan hape SONER ( SONY EXPERIA ) MINI 10 PRO ini, dimana banyak fitur yang ada didalamnya yang bisa di bilang lebih bagus dan sedang ngetrend yaitu dengan dilengkapinya OS ( Operating System ) Android 1.6 donut dengan layar touch screen, dengan hape ini saya bisa NGOPREK segala macam aplikasi yang support dengan Android mulai dari remote PC, Edit Foto, s/d Sharing File dengan PC.

STATUS TERAKHIR DI FB VIA SONER ( SONY EXPERIA ) MINI 10 PRO
18 Mei 2011 pkl 14.00 dengan menaiki mobil bus 122 jurusan cikarang - senen saya masih ngutak ngatik hape untuk update status, dan status yang saya tulis pada FB saya adalah "SELAMAT JALAN" saya juga bingung kenapa saya harus tulis status ini, sambil menikmati perjalanan dengan lagu lagu nasyid dan hape yang saya kantongi di saku depan tibalah saya di senen dan seperti biasa setiap saya turun dari bus saya cek hape saya, Berganti Bus metro mini menuju kebon sirih saya naik di bagian paling belakang dengan kondisi bus yang padat, terpaksa saya harus berdiri di namun ada seorang bapak bapak ( GENDUT ) mempersilakan saya untuk diduduk, padahal bapak ini masih lama turunnya dibandingkan dengan saya, 5 menit perjalanan karena macet dan hampir tiba di halte tiba tiba ada seorang bapak muntah ke luar jendela bagian belakang, serontak pandangan saya pun teralihkan melihat si bapak yang muntah tadi, karena sudah hampir sampai saya langsung turun dari bus saya merasakan ada keganjilan yang terjadi antara si bapak GENDUT dan si bapak KURUS yang muntah tadi karena sebelumnya mereka sempat berkomunikasi akrab di bus, cek cek cek cek dan cek kantong saku saya merasa saku saya ringan tanpa beban dan TERNYATA HAPE SAYA HILANG DI CURI. Terdiam sejenak dan langsung berlari menuju kantor untuk call no saya dengan PABX kantor namun no nya sudah tidak aktif lagi,,Allhamdulillah masih menyimpan no umi di data kantor dan call umi buat kasih tau kalo HAPE saya hilang dan umi cuma berkata "YA SUDAH LAIN KALI HATI HATI,, ALLAH AKAN MENGGANTINYA DENGAN YANG LEBIH BAIK NAK, DOAKAN SAJA SEMOGA SI PENCURI ITU DIBERIKAN HIDAYAH AGAR TIDAK MENCURI LAGI " itulah nasihat dari umi,,,,semuanya akan kembali pada Allah, dan saya hanya bisa berdoa "jika memang ini baik untuk ku maka jagalah, tapi jika memang benda ini menjadi jalan keburukan maka jauhkanlah "

-18 mei 2011-

0 comments: