Friday, June 7, 2013

Malulah Kita Kepada Allah SWT

Malulah kita kepada yang menganugerahkan kita dua buah mata yang bisa melihat, namun kita gunakan untuk maksiat..

Malulah kita kepada  yang menganugerahkan kita lisan yang bisa berbicara namun kita gunakan untuk berkata nista dan dusta..

Malulah kita kepada Allah  yang menganugerahkan kita dua buah telinga yang bisa mendengar namun kita gunakan untuk mendengarkan keburukan orang lain..

Malulah kita kepada Allah yang menganugerahkan kita akal untuk berpikir, namun begitu jarang kita mengingat Allah..

Malulah kita kepada Allah  yang menganugerahkan kita dua buah tangan, namun kita gunakan untuk menyentuh sesuatu yang haram...

Malulah kita kepada Allah  yang menganugerahkan kita yang menganugerahkan kita dua buah kaki untuk berjalan, namun kita gunakan untuk pergi ketempat maksiat..

Malulah kita kepada Allah  yang menganugerahkan kita Hati untuk merasa, namun didalamnya terdapat banyak kedengkian dan kebencian...

Malu lah kita kepada Allah yang selalu memenuhi kebutuhan yang kita butuhkan, sedangkan kita lupa untuk sekedar bersyukur..

Malulah kita kepada Allah yang menjaga kita dari pagi siang hingga menjelang malam, namun kita sibuk dengan rutinitas duniawi semata..

Malulah kita kepada Allah yang menutupi aib aib kita, namun kita begitu gencar membuka dan menebarkan aib orang lain..

Malulah kita kepada Allah yang menjanjikan kepada kita syurgaNya, namun kita tak pernah ada usaha untuk meraihnya..

Malulah kita kepada Allah yang maha pengampun, namun kita selalu lalai untuk bertaubat kepadaNya

Malulah kita kepada Allah yang maha kaya namun kita selalu alfa untuk meminta kepadaNya..

Malulah kita kepada Allah yang memberikan kita waktu untuk hidup, namun kita menyia-nyiakannya

"Ya Allah, ampunilah kesalahanku, kebodohanku, dan perbuatanku yang berlebihan dalam urusanku, serta ampunilah kesalahanku yang Engkau lebih mengetahui daripadaku. Ya Allah, ampunilah kesalahanku, kemalasanku, kesengajaanku, kebodohanku, gelak tawaku yang semua itu ada pada diriku. Ya Allah, ampunilah aku atas dosa yang telah berlalu, dosa yang mendatang, dosa yang aku samarkan dan dosa yang aku perbuat dengan terang-terangan, Engkaulah yang mengajukan dan Engkaulah yang mengakhirkan, serta Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.” (HR Bukhari – Shahih)"

Penulis,















Gunawan Alfarizi,
Mahasiswa Ekstensi 2011 Institut Sains Dan Teknologi Nasional |
Teknik Telekomunikasi | Blogger Mania | Kontributor Penulis 165 |