Friday, September 9, 2011

Gawang tidak pernah lebih besar dari Bola

Gawang tidak pernah lebih besar dari Bola

Masih ingat dalam benak kita tentang pertandingan antara indonesia vs Bahrain dimana indonesia kalah 2-0 atas bahrain. Itulah pertandingan ada kalah dan ada menang tapi satu tujuan dari olah raga adalah kesehatan, ya toh,,,:), dalam pertandingan selama 90 menit itu mereka berhadapan di medan yang sama di lapangan yang sama, menggunakan bola yang sama, gawang yang sama, hanya yang membedakan adalah setiap semangat dari individu atau para pemain itu sendiri.

Ketika menonton pertandingan ini saya tertarik untuk menulis Gawang tidak pernah lebih besar dari Bola maksudnya adalah gawang kita ibarakan sebagai sebuah pintu atau peluang untuk kita bisa meletakan harapan yang kita ibaratkan segai bola setiap pemain memiliki kesempatan yang sama untuk bisa mencetak gol kedalam gawang lawan, yang membedakannya adalah semangat, strategi, kerja sama , dan tentunya kesepempatan memanfaatkan peluang yang ada.

yang namanya bola tentu tidak akan pernah memihak, karena bola akan berjalan sesuai dengan kendali dari orang yang mendapatkannya ketika ia berada pada kaki pemain yang lain tentu ia akan berjalan sesuai dengan arahan dari kaki sang pemain

itulah dunia sepakbola yang sangat didigila gilakan oleh para penggemarnya,,,:)


-salam olah raga-

0 comments:

Post a Comment