Monday, December 17, 2012

Kebelet Pipis DiBus

Yang namanya kebelet alias gak tahan pastinya jadi hal yang bikin badan gak enak, wajah pucet, dan bikin SALTING ( Salah Tingkah ), Hampir setiap perjalanan saya setiap kali naik bus, selalu ada cerita menarik untuk sedekar saya tulis dinotepad Hp. Kali ini saya mau bercerita tentang Anak kecil yang kebelet pipis diBus. Pulang dari Pekanan naik bus 122 jurusan Senen-Cikarang saya duduk berdua dengan seorang bapak bapak yang sedang menikamti tidurnya, dan dibelakang saya ada seorang ibu yang sedang kerepotan jagain anaknya yang mau duduk, karena harus dipangku. Perjalanan dari lingkaran kemacetan hingga masuk tol tiba tiba sang anak yang sedang duduk manis dipangkuan sang ibu mendadak kebelet pipis ( Posisi bus sudah di tol ), sedangkan dibus ini sendiri tidak ada fasilitas MCK seperti Bus AC yang biasa dipakai untuk mudik dimusim lebaran. sikecil pun mulai gelisah, raut wajahnya sudah menunjukan ekspresi yang mencekam, keliatan jelas raut wajah seperti orang yang menahan sesuatu tetapi sudah tidak memiliki daya untuk menahannya lebih lama, tak berpikir panjang sang ibu yang tak kehilangan akal pun mecolek bahu saya seraya berkata "

Maaf mas botol minumannya udah gak dipake kan..iya udah gak bu..airnya sudah habis juga...boleh saya pinjem ga mas botolnya...buat apa bu...ini anak saya yang kecil pengen pipis..udah kebelet..saya pinjam botolnya buat nampung air pipisnya ya mas..kasian anak saya udah gak kuat tahan pipis...ooooh ya udah ambil ajah bu gpp...kasian dedenya klo ditahan pipisnya...

Begitulah kisah singkat penuh makna, :D 















Gunawan Alfarizi,
Mahasiswa Ekstensi 2011 Institut Sains Dan Teknologi Nasional |
Teknik Telekomunikasi | Blogger Mania | Kontributor Penulis 165 |




1 comments:

Anonymous said...

Dang, I just came into a good as well as extensive review, but once I could to be able to distribute
this our Traveler failed. Maybe it was somehow stored
and also should i redo it?
My blog : http://www.treatmentforgenitalwarts.info