Tuesday, February 16, 2010

In House Training ESQ Basic Politeknik Telkom Bandung


Salah satu upaya demi mewujudkan cita-cita menjadi politeknik ICT terbaik di Asia Tenggara dan menjadi World Class University, Politeknik Telkom menggandeng ESQ untuk mengisi spiritualitas seluruh mahasiswanya. Tidak hanya mahasiswa, dosen dan karyawan pun secara bertahap mengikuti training ESQ.
Sejak penyelenggaraan training ESQ tahun 2007 sampai kini, sedikitnya 2.400 mahasiswa Politeknik Telkom sudah menjadi alumni ESQ. Pada Selasa-Rabu (9-10/2) kembali berlangsung In House Training ESQ Basic Politeknik Telkom. Training yang dipandu trainer Yendra Rahmat Pamungkas dengan asisten trainer Hasan ini berlangsung di Aula Politeknik Telkom, Dayeuhkolot, Bandung.
Training dibuka oleh Presiden Direktur Politeknik Telkom AT Hanuranto. Sebanyak 150 orang menjadi peserta. Mereka tidak hanya dari jajaran dosen dan karyawan Politeknik Telkom, tapi juga dari lingkungan IT Telkom, IM Telkom, YPT (Yayasan Pendidikan Telkom), dan Telkom PDC (profesional development center).
Manager SDM YPT Anton Rubianto yang mewakili Ketua YPT Herry Kusaery dalam sambutannya mengharapkan seluruh peserta mampu mendapatkan makna training ini. "Sehingga kelak mampu bekerja dengan hati dan keikhlasan yang tinggi seraya senantiasa berdzikir sehingga tidak hanya mencari nafkah tapi juga untuk beribadah," katanya.
Menurutnya, ESQ menjadikan alumninya rahmatan lil alamin yang sejalan dengan visi Poltek Telkom: Giving & Caring the World. (Taufik Abriansyah-Bandung)


sumber : http://esqmagazine.com/berita-training/2010/02/15/1464/esq-sejalan-dengan-visi-poltek-telkom-giving-caring-world.html


0 comments:

Post a Comment