Friday, April 23, 2010

Alumnae Day ESQ Bandung


Untuk terus menggalang rasa persatuan dan menjaga nilai-nilai 165 yang sudah didapatkan dari ESQ, alumni di Bandung bertemu dalam acara “Alumnae Day” yang digelar di sela-sela training Professional. Untuk bulan April ini, alumnae day berlangsung di Hotel Grand Pasundang, Bandung, Sabtu (10/4).
“Acara ini sekaligus juga untuk memantapkan persiapan kita untuk hadir pada peringatan Harkitnas yang diselenggarakan ESQ bulan depan. Oleh karena itu, alumnae day saat ini merupakan road to Harkitnas FKA ESQ Jawa Barat,” kata Ketua Korda Bandung Tb Edie Trisna.
Berbagai acara digelar dalam “alumnae day” ini. Ada hiburan yang diisi oleh alumni yang terbangung dalam SHOT, Fosma, Gema (nasyid, akustik, puisi), dan osialisasi training 4 tingkat oleh training Abdul Jabir.
Pengurus FKA Korwil Jabar Cecep Rahmat menyebutkan, alumnae day dengan tema “kebersamaan alumni dalam menggapai Indonesia emas 2010″ ini hanyalah salah satu aktivitas untuk terus menjaga kebersamaan alumni ESQ di Jawa Barat.
Acara yang dipandu secara bergantian oleh Yendra, Ramdani, dan Bisma Banyu Setia ini makin meriah tatkala sejumlah alumni menampilkan keterampilannya dalam Capoeira. Tampak antara lain Muhammad Ali dan Jordy. Alumni yang hadir juga larut dalam kebersamaan tatkala sama-sama menyanyikan “Demi Matahari”.
Dalam kesempatan itu, berlangsung pula penyerahan ATS Award kepada ATS yang belum sempat diserahkan pada acara ATS Gathering beberapa waktu lalu. FKA Korwil Jawa Barat bekerja sama dengan ESQ LC Jawa Barat memberikan penghargaan “ATS Award” kepada sejumlah ATS yang dianggap telah sangat berjasa dalam penyebaran ESQ.
“Penghargaan ini sebagai apresiasi dan terima kasih kepada alumni yang telah banyak membantu ESQ,” kata Branch Manager ESQ LC Jawa Barat Andi S. Basuni. (Taufik - Bandung)

0 comments:

Post a Comment