Tuesday, April 27, 2010

Training Self Controling & Strategic Colaboration ( SCC ) angkatan 1 Bandung


Training Self Controling & Strategic Colaboration ( SCC ) angkatan 1 Bandung

Training SCC ini merupakan lanjutan Dari Training MCB ( Mission Statement & Caracter Building ), Alhamdulillah saya bisa mengikuti training ini bersama dengan rekan rekan ATS bandung yang lain yang menjadi peserta SCC, Training Ini dilaksanakan pada tanggal 7-8 Maret 2010 di hotek granpasundan bandung, peserta yang hadir tidak hanya dari bandung, tetapi dari daerah di luar bandung juga seperti, jakarta, garut, tasik, bahkan ada yang datang dari negeri jiran malaysia, tidak hanya para orang orang Yang sering menjadi ATS saja Yang ikut Training ini tetapi juga para trainer ESq yang lainnya seperti kak risman nugraha dan pak dudy,

-----Semuanya Serba angkatan pertama--------------


kenapa saya bilang "Semuanya Serba angkatan pertama" karena Semua Traning ESQ yang saya ikuti saya adalah angkatan pertama IHT Basic Politeknik Telkom Bandung pada tahun 2007, Kemudian Dilanjutkan tahun 2009 dengan IHT MCB 3G Politeknik Telkom Bandung angkatan pertama , dan alhamdulillah Tahun 2010 saya bisa mengikuti SCC angkatan pertama bandung,,,,,


Training ini sangat luar biasa, bagaimana kita harus benar benar bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan kita sehingga kita bisa membangun starategi kehidupan, materi yang disampaikan berhubungan dengan puasa dan zakat atau self controling dan strategic colaboration, training ini lebih banyak menggunakan GAMES sebagai PErumpamaan, dan kalo kita ingat di training MCB ada Senam Muhammad Ali dengan tinjunya dan juga Capoera dengan gerakan 7 Budi Utamanya, nah di SCC kita diajak senam yang namanya " KUNGFU PANDA" mau tau gerakannya, makanya ikut Training SCC ini,,,,,hehehee,

tidak hanya anak muda yang hadir, bahkan para orang tua pun hadir dalam training ini, ini kali pertamanya saya mengikuti training yang di pimpin oleh pak Ary Ginanjar Agustian secara langsung,,,,,,,, :D


----ATS Bandung Dan ATS Jakarta Bersatu bersinergi menyukseskan Training SCC di bandung-----

pemandangan yang begitu indah ketika saya melihat keakraban para ALumni Training Support SCC ( Bandung Dan Jakarta ) melayani para peserta training, keikhlasan mereka dalam membantu, kesabaran mereka dalam bekerja, dan kesungguhan serta niat yang ikhlas karena ALLAH mereka dalam berjuang di Training ini sangat luar biasa,,,,,,



---- Aku Menangis-------------


saya sangat menyadari bahwa sesungguhnya diri ini sangat hina dina di hadapan Allah SWT, saya memandangi cermin, saya melihat kedua mata ini yang penuh dengan dosa, melihat mulut ini yang berkata kasar dan hina, melihat wajah ini yang begitu kotor, derai air mata tak terhelakkan, begitu malu dihadapan Allah, tidak hanya saya yang menangis, semua para peserta pun menangis, pak ary mengajak kita untuk tau dan mengerti arti sesungguhnya kehidupan kita ini,,,,,



-----kabo kabo ka ka ka--------------


apakah itu kabo kabo ka ka ka...........???? mau tau lebih dalam lagi makanya ikut,,,,,,,,, :D


---lanjutnya nanti ya----- :D

0 comments: