Tuesday, June 5, 2012

Musim Nikah Di Bulan Juni 2012

Sebenarnya gak hanya di Bulan Juni orang banyak yang nikah, tetapi di bulan yang lainnya pun sama. Tapi Entahlah Di bulan Juni ini banyak banget undangan yang nyangkut di rumah, apalagi kalau bukan undangan pernikahan. Baru datang satu undangan eh muncul lagi. Kalau di hitung hitung lebih dari 20 Lembar Surat undangan di Bulan Juni ini yang masuk ke rumah. Namun dari sekian banyak undangan yang masuk hanya 3 yang bisa saya hadiri untu 2 Minggu ini. Masih ada 2 Undangan lagi yang akan saya hadiri untuk Bulan ini. Ya mungkin inilah salah satu cara Allah agar memotivasi saya agar cepat menikah *gigitmeja. Saya ucapkan selamat kepada sahabat sahabat saya yang menikah di bulan Juni 2012 ini. 

“Barakallahu laka wa baraka ‘alaik, wa jama’a bainakuma fi khair”
Mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik ketika senang mahupun susah dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan” (HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibn Majjah)

Doakan semoga saya bisa cepat menyucul di tahun ini. Aamiin 
 
_Menggalau On Site_

Gunawan Alfarizi 06/06/2012

2 comments:

Dek Firman said...

Semoga antum bisa tahun ini akhee :D

Gunawan Alfarizi said...

Aamiin Ya rabb :D insya Allah akhee