Wednesday, January 18, 2012

CATATAN SEORANG ENGINEER BULAN JANUARI 2012 PART 5 ( Upgrading EOS bersama Managemen )

Rabu, 19 Januari 2012, 


Upgrading All Engineer On Site ( EOS ) bersama Managemen C4,Pertemuan ini di lakukan di Menara Multimedia Telkomsolution Jakarta Pusat ( Kebon Sirih ) Lantai 3, hampir semua EOS hadir dalam acara upgrading ini, tujuan dari acara kali ini tak hanya sekedar upgrading dan pertemuan biasa, tapi upgrading ini bertujuan agar silaturahmi antar EOS bisa terjalin dengan baik, sekaligus untuk para EOS yang baru seperti saya, bisa mengenal rekan EOS yang sudah senior. Dalam upgrading kali ini di hadiri oleh pihak dari managemen c4 yaitu SPV c4 Mas Daud. L1 Pak Bambang, L2 Pak Ngakan, dan L3 Pak Semli. Acara pertama di mulai dari Mas Daud yang menerangkan tentang seputar topologi terbaru sebagai bentuk peningkatan kuliatas layanan yang di gunakan oleh customer. kemudian di lanjut dengan arahan dari Pak Ngakan yang menyampaikan tentang kesigapan EOS & C4 dalam menghandle tugas atau amanah dalam melayani customer di site, SIGAP ( saya lupa singkatannya ) Itulah formula 2012 yang akan di terapkan sebagai salah satu manufer para EOS dalam berkerja lebih maksimal lagi. Canda tawapun mengiringi setiap sesi yang berlangsung, sangat terasa keakraban antara managemen dengan rekan EOS yang lain, :)
Sesi selanjutnya adalah arahan dari Pak Semli, Beliau menyampaikan kepada para EOS untuk lebih berani lagi dalam menghendle trouble pada layanan, berani berkoordinasi & tentunya lebih cerdas dalam menata tutur kata dalam berkoordinasi, tak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan, itulah salah satu pesan dari beliau untuk para eos, dan tentunya kita tidak lupa untuk terus bersyukur, ungkap pak Sem, :)
Beliau juga menuturkan bahwa Tahun 2012 adalah tahun untuk peningkatan kualitas dan kuantitas dari pelayanan dari telkom untuk customer, ( Pak ngakan ) itulah sepenggal kalimat yang sampai saat ini saya ingat dengan baik, dan merupakan pesan amanah yang menjadi motivasi untuk para EOS dalam bekerja lebih maksimal lagi.,,

Catatan Seorang Engineer
Gunawan Al-farizi 19/01/2012

0 comments:

Post a Comment