Sunday, February 19, 2012

Cerdas dalam bersyukur

foto ini saya ambil ketika saya di tempat saya biasa menunggu bus dari cikarang ke senen , secara SENGAJA saya ambil gambar ini karena saya ingin menjadikannya sebagai bahan renungan untuk diri saya pribadi, ketika saya melihat sosok adik pengamen jalanan yang begitu lelahnya mengais rezeki dari satu bus ke bus yang lain, paginya ia istirahat di mana saja, mungkin terlihat tidak nyaman buat kita, tapi menurut mereka dimana pun ada tempat untuk mereka sejenak merebahkan badan disitulah kenyamanan istirahat mereka dapatkan, di selimuti dengan dingin dan debu jalanan tanpa alas lantai. 
Bersyukurlah kita yang sampai hari ini bisa merasakan nyamannya istirahat dengan kasur yang empuk, dan selimut yang hangat, syukur tak hanya sekedar dalam ucapan lisan, tetapi di implementasikan dalam bentuk amal perbuatan nyata, salah satu indahnya bersyukur adalah ketika kita bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain, :)

Gunawan alfarizi 20/02/2012

0 comments: