Wednesday, February 29, 2012

Ikhtiar di bulan maret 2012

Bismillahirahmanirahim,,,


Masa penantian yang cukup panjang, terlalu banyak episode nista yang sudah di lewati, Evaluasi diri dan taubat di setiap saat menjadi sebuah nutrisi pembangkit semangat agar menjadi lebih baik lagi. Lantas ada apa di bulan maret ini...? ya inilah bulan penentu dari seorang gunawan alfarizi, yang berusaha untuk berani mengambil keputusan besar dengan segala macam resiko yang akan di hadapi. Bulan maret ini pecutan semangat dalam berikhtiar dan berdoa serta derai air mata ini haruslah bisa merubah sikap dan tindakan yang saya lakukan selama ini. Bukan lagi menunggu tapi haruslah menjemput...!!! ya menjemput sesuatu yang harus saya jemput, tentunya dengan berharap Allah lah yang akan memilihkannya untuk saya. Allah lah yang punya sejuta skenario indah bahkan lebih indah dari apa yang saya bayangkan, mungkin inilah fase yang harus saya jalani. Mungkin banyaknya kebusukan dalam hati ini yang menjadi faktor penunda niat dan harapan selama ini untuk bisa menempuh jalur kebahagiaan yang telah Allah siapkan. Mungkin karena kebutaan hati inilah semangat dan harapan hanya sekedar menjadi angan angan dan angin lalu. Sebuah tamparan keras saya rasakan hari ini, derai air mata tak terbendung di sunyinya sepertiga malam hari, menutup mata, membayangkan apa yang telah saya lakukan selama ini adalah hal yang sangat busuk, Semoga Allah mengampuni segala dosa ini, dan membukakan pintu ampunanNya. 

Sebuah planning sudah dirancang, Allah lah yang menentukan hasilnya, Tak hanya sekedar ingin tapi juga harus SIAP, ya harus siap, sekarang adalah bagaimana untuk bisa mencari restu dan dukungan, Semoga Allah membukakan hati kepada orang orang yang akan saya mintai restu dan doanya, :') . "Man jadda wajada" 

Namun fase bulan ini bukanlah menurunkan semangat saya, justru menambah semangat saya dalam berikhtiar dan berdoa sebaik mungkin, Bukan bulan nya yang spesial tapi fase yang ada didalamnya yang membuat episode yang saya lalui hari ini menjadi spesial, semoga Allah menentun diri ini untuk selalu berada dalam lintasan orbit ketakwaan dan keimanan, 

01/03/2012 Gunawan Alfarizi

0 comments: