Friday, January 3, 2014

Maaf Saya Bukan Ustadz

Maaf saya bukanlah seorang ustadz
Saya hanyalah orang biasa yang ingin terus belajar ilmu agama

Maaf saya bukanlah seorang ustadz
Saya hanyalah orang biasa yang masih terbata bata dalam membaca Al-Qur'an dan belum memahami makna dan isinya

Maaf saya bukanlah seorang ustadz
Saya hanyalah orang biasa yang hafalan Al-Qur'an dan hadist nya masih sangat sedikit

Maaf saya bukanlah seorang ustadz
Saya hanyalah orang biasa yang masih membutuhkan pencerahan dan bimbingan ilmu agama

Maaf saya bukanlah seorang ustadz
Saya hanyalah orang biasa yang masih banyak kekurangan dalam memahami ilmu agama

Maaf saya bukanlah seorang ustadz
Terlalu berat bagi saya jika panggilan itu disematkan kepada saya yang masih jauh dari nilai agama

Maaf saya bukanlah seorang ustadz
Karena masih banyak orang yang lebih layak untuk disebut sebagai seorang ustadz

Cukup panggil saya dengan nama biasa, tanpa memanggil saya dengan julukan ustadz, karena itu berat bagi saya yang masih minim dalam ilmu agama,

 Penulis,

Gunawan Alfarizi



0 comments: