Sunday, November 27, 2011

Doa Ku Hari Ini


Duhai Allah Yang Maha Pengasih,

Engkau ciptakan kedua mata ini, yang dengannya aku dapat melihat dan meneteskan butiran air mata karena kerinduan kepadaMu,
Engkau ciptakan Lisan ini, yang dengannya aku dapat membaca Berdzikir menyebut namamu dan memohon ampunanMu,
Engkau ciptakan kedua telinga ini, yang dengannya aku dapat mendengerkan alunan Al-qur'an dan nasehat nasehat kebaikan agar aku bisa lebih dekat denganMu,
Engkau ciptakan kedua tangan ini, yang dengannya aku dapat berbagi sesuatu dengan mereka yang membutuhkan,
Engkau ciptakan kedua kaki ini, yang dengannya aku dapat melangkahkan diri ku menuju rumahMu,
Ya Rabb, engkau ciptakan hati ini, yang dengannya aku dapat merasa, aku dapat berbisik denganMu tanpa di ketahui banyak orang, dan aku dapat berteriak menyebut namaMu ketika aku sendirian, maka jagalah hati dari hal hal yang dapat menjauhkan diriku dari nilai nalai kebaikan yang Engkau Ridhoi,



Ya Allah Ya Ghaffar,

Ampuni jika selama ini hamba menggunakan mata ini untuk melihat yang tidak engkau rindhai,
Ampuni jika selama ini hamba menggunakan lisan ini untuk berkata yang buruk,
Ampuni jika selama ini hamba menggunakan telinga ini untuk mendengarkan hal hal yang merusak hati dan pikiran,
Ampuni jika selama ini hamba menggunakan tangan ini untuk menyentuk sesuatu yang tidak selayaknya aku sentuh,
Ampuni jika selama ini hamba jarang menggunakan kaki ini untuk berangkat menuju rumahMu,
Ampuni jika selama ini hamba menggunakan Hati ini untuk berprasangka buruk.

Ya Rahman Ya Rahim, Sungguh engkau tidak menciptakan semua ini dengan sia sia,
Ya Allah, jadikanlah mata ini cahaya, lisan ini cahaya, telinga ini cahaya, tangan ini cahaya, kaki ini cahaya, dan hati ini cahaya, yang dengan cahaya cintaMu Hamba kian merasa dekat denganMU,

Ya Rabb Puji Syukur Atas segala karunia dan kenikmatan yang Engkau berikan pada Hamba,


Engkaulah sebaik baiknya penjaga diri ini Ya Rabb

-mnc finance /28/11/2011-

0 comments: