Monday, December 26, 2011

Info Kajian Bulan Desember 2011 “I'TIKAF AKBAR MENJELANG AKHIR TAHUN 2011”

I'tikaf akbar malam tahun baru 2012

I'tikaf akbar malam tahun baru 2012
- Tanggal : 31 Desember 2011
- Pukul : 16.00 WIB s/d 09.00 WIB
- Tempat : Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng Jakarta

Performance By :
- Group Musik Trashic
- Theater Pusat Bumi
- Group Hafroh M.A.S.K

Taujih by :
- Ustadz Ahmad Sarwat, LC
- Ustadz Bachtiar Nasir, LC
- Ustadz Bendri Jaisyurrahman

Al-quran Talaqqi & Qiyamul Lail Lead by Madinah Syekh
- Syekh Ali Sholeh Ali Jabir
- Syekh Muhammad Ali Jabir

3 comments:

chicco said...

Assalamualaikum..
Saya ingin ikut i'tikaf di Masjid Sunda Kelapa ini..
Saya belum pernah sebelumnya..Jadi apakah yg harus saya persiapkan?
Dan apakah ada yg harus dibayar?
Mohon bimbingannya..
Terima kasih..Wass Wr Wb..

Capohollic@yahoo.co.id

Anonymous said...

waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh,,,
Yang harus di persiapkan :
-mushaf al-qur'an untuk di baca nanti ketika selesai shalat
-perlengkapan pribadi ( disesuaikan )
-catatan ( sekedar untuk mencatat hal hal yang nanti akan disampaikan, lumayan nantinya bisa untuk kita pelajari materinya )
-ini gratis, terbuka untuk umum,,, :)

demikian infonya, intinya acara ini sangat bagus untuk kita ikuti, karena bisa menambah atau mencarge ilmu kita ^_^

regard,
Gunawan Alfarizi

Anonymous said...

assalamualaikum
saya ingin ikut acara tersebut
tetapi jika tidak tepat waktu sampai tempat masih diperbolehkan ikut acara ini tidak?
karna saya masih dikantor sampai sore
terima kasih
wassalamualaikum wr.wb

gitapradita2@yahoo.com