Monday, December 5, 2011

Jangan Mengeluh Sahabatku

Ketika kita mengeluh : “Ah mana
mungkin.....”
Allah menjawab : “Jika AKU menghendaki,
cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah (QS.
Yasin ; 82)

Ketika kita mengeluh : “Capek banget
gw....”
Allah menjawab : “...dan KAMI jadikan
tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba :9)

Ketika kita mengeluh : “Berat banget yah,
gak sanggup rasanya...”
Allah menjawab : “AKU tidak membebani
seseorang, melainkan sesuai
kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)

Ketika kita mengeluh : “Stressss
nih...Panik...”
Allah menjawab : “Hanya dengan
mengingatku hati akan menjadi tenang”.
(QS. Ar-Ro’d :28)

Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh... ini mah
semua bakal sia-sia..”
Allah menjawab :”Siapa yang mengerjakan
kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun,
niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-
Zalzalah :7)

Ketika kita mengeluh : “Gile aje..gw
sendirian..gak ada seorangpun yang mau
bantuin...”
Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah)
kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”.
(QS. Al-Mukmin :60

Ketika kita mengeluh : “ Duh..sedih banget
deh gw...”
Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha
Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita,
sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS. At-
Taubah :40)

Ayo tman2 smua yg mulai galau atas
perhatian Allah yg serasa jauh dari kita
pdahal sebaliknya Allah dekat selalu (QS. Al-
Baqarah 186)

0 comments: