Thursday, December 22, 2011

percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer.

Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT Guys pikir dulu  masak-masak dan jangan menyesal kemudian. Makanya perhatikan baik-baik  percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software  Engineer.

                  Suami: (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in."
                  Istri: Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?
                  Suami: Bad command or filename.
                  Istri: Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!
                  Suami: Errorneous syntax. Abort?
                  Istri: Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
                  Suami: Variable not found...
                  Istri: OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu.Aku mau  belanja sendiri aja.
                  Suami: Sharing Violation. Access denied...
                  Istri: Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya  main-main saja?
                  Suami: Too many parameters...
                  Istri: Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang "idiot"  sepertimu.
                  Suami: Data type mismatch.
                  Istri: Kamu tidak berguna.
                  Suami: It's by Default.
                  Istri: Bagaimana dengan gajimu?
                  Suami: File in use ... Try later.
                  Istri: Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?
                  Suami: Unknown Virus.

Sumber :

                  -------- Original Message --------
                  Subject: [c0c] Fwd: Istri Programer
                  From:
                  Date: Tue, July 16, 2002 12:21
                  To: c0c@yahoogroups.com

0 comments: