Tuesday, December 13, 2011

One Day One Ayat

Bismillahirahmanirahim,


Allhamdulillah atas sekenario yang Allah berikan saya di tempatkan di site yang nyaman untuk bekerja dan nyaman untuk bisa menulis dan tentunya nyaman untuk beribadah dan serta menghafal Al-qur'an, Waktu luang ibarat pedang dan waktu luang itu sangat sayang jika tidak di manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk menambah wawasan kita dan menambah kedekatan kita kepada Allah SWT :

sebagai motivasi sejenak kita baca dan hayati hadist di bawah ini :

“ Dari Ustman bin Affan, dari Nabi saw. Besabda: Sebaik-baik kamu adalah orang yang belajar Al-Qur’an dan mengajarkannya”.
{HR.. Daud}

Harus saya akui, saya memang belum banyak akan hafalan Al-qur'an, maka dari itu selama Allah masih mengizinkan saya untuk terus bernafas maka saya akan berusaha untuk menghafal dan mengamalkannya, Insya Allah. Sebagaimana pesan Ustadz Yusuf Mansur ketika menghadiri ceramah beliau di istiqlal setidaknya satu hari ada satu ayat yang bisa kita hafal, ( *yang agak panjang2 sedikit maksudnya, jangan sampai cuma alif lam min trus udah deh satu hari cuma itu yang kita hafal ), kapan lagi kita mulai , ya sekarang, bukan besok, lusa, ataupun nanti nanti dan nanti, keburu tua euy,,,hehe

dan sebagai motivasi ada sebuah film dokumenter yang bagus judulnya "QURAN BY HEART"


Gunawan Alfarizi Mnc Finance 14/12/2011





0 comments: