Sunday, December 18, 2011

Sim Card As Error...!!

Hampir 3 Minggu setiap orang yang akan calling ke no As saya selalu muncul nada "No yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan, cobalah beberapa saat lagi" padahal kondisi Hp masih aktif -_-". Terus selain itu koneksi yang tidak menentu terkadang dapat full sinyal dan kadang hilang padalah kondisi tempatnya di tempat yang seharusnya sinyal mudah di jangkau, kumaha iyeuuu. Tentunya hal ini bisa menghambat komunikasi pekerjaan saya denga customer atau si Boss dan rekan rekan yang lain. Akhirnya pada tanggal 16 Desember 2011 tepatnya hari jumat saya mampir ke graphari Telkomsel di daerah jakpus tepatnya di dekat tugu tani. 


Beriktu No urut saya :

Setalah di cek and ricek, ternyata sim cardnya yang bermasalah, kemungkinan chips nya yang sudah agak rusak, dan akhirnya saya harus ganti kartu tetapi dengan no yang masih sama, cukup dengan membayar Rp.10000,- dan aktifasi tidak sampai 24 jam kartu yang baru sudah bisa di gunakan kembali, ciri ciri kartu yang baru sudah bisa di gunakan kembali adalah sim card yang lama yang masih di gunakan tidak akan mendapatkan sinyal dan itu artinya kartu yang baru bisa di pakai. 

Gunawan Al-Farizi Mnc Finance 18/12/2011

0 comments: